Rabu, 04 Januari 2012

COPAS ? -_-

Hari gini masih copas? Hello? Dimana fikiran lo? Ini tu udah 2012 gilak! Lo masih aja niruin gaya-gaya orang lain, dimana kreatifitas lo? Nggak malu ya? Mati aja loh! *ups maaf kasar . mikir dong pakek otak sendiri, imajinasi lo sendiri, inspirasi lo sendiri, gaya lo sendiri, dan pikiran lo senidiri. gila sumpah! Lo tu emang hebat banget ya kalo lagi nge-copas, sampe-sampe mirip banget gitu :o tepuk tangan gue buat lo terharudeh~ :’) emang lo Ratunya copas. Nggak ada kreatifitasnya sama sekali. oh, atau kamu mau punya cita-cita sendiri yaitu ‘Peniru’ ya? Haha, sadar diri aja deh, kalo lo terus kayak gini kapan lo bisa maju? Apa lagi niruin gaya-gaya orang yang udah eksis, untuk apa sih, mending jadi diri kita sendiri. Eksis itu nggak dibawa mati! Kayak kata Hesty Adilah “Eksis? Jadi Artis Aja Lo” enakan juga jadi artis beneran, selain dapet uang, udah gitu terkenal di TV dan seluruh masyarakat Indonesia tau! Bukan di DIKALANGAN SEKOLAH AJA! (n) untuk apa lo hidup kalo lo kerjaannya nge-copas orang. Ngenesin ya~ yang kamu harus tau itu ya SADAR aja sebelum lo DISADARIN orang. . Mungkin kalo para-para orang nge-copas baca blog gue ini mudah-mudahan dia langsung berubah yaa dan langsung berfikir kalo yang dia lakuin itu nggak banget :)
Sampaidisini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar